Serangan Maut Ayam Juara S128

Sabung Ayam Online S128 – Kali ini admin sabung ayam online akan membahas Sabung Ayam Online Yang Berkualitas Arena S128. Simak terus artikel yang diberikan admin ayamfu128.com . S128 adalah pertarungan antara 2 ayam jantan dalam 1 arena tarung secara online.

Tapi sebelum artikel ini dilanjutkan admin akan memperkenalkan website nya terlebih dahulu : ayamfu128.com adalah agen judi sabung ayam nomor 1 di asia, Yang bekerja sama dengan pemerintah agar mendapatkan izin yang resmi. Situs ayamfu128.com termasuk situs yang resmi dan terpercaya serta terbesar dari tahun 2016. Untuk itu kualitas pekerjaannya tidak lagi diragukan oleh para bettor. ayamfu128.com selalu berusaha memberikan permainan yang berkualitas dan fair kepada bettor.

ayamfu128.com juga memberikan banyak keuntungan kepada bettor, Seperti bonus harian hingga bonus mingguan untuk tambahan modal bermain bettor. Pelayanan yang baik serta ramah kepada bettor. Proses Transaksi deposit dan withdraw yang cepat dan aman serta profesional. ayamfu128.com siap selalu melayani bettor 24jam setiap harinya. Dan untuk transaksi kepada bettor di support bank lokal yang ada di indonesia untuk mempermudah bettor yang ingin bermain. Selalu bisa melayani kesulitan yang terjadi pada bettor saat bermain maupun aplikasi , arena pertarungan, dan lainnya yang berhubungan dengan permainan sabung ayam.

Serangan dan pukulan pada bagian kepala ayam adalah serangan yang paling fatal. Namun, selain serangan pada bagian ini, ada pula beberapa pukulan-pukulan lain yang akan membuat ayam lawan KO. Pukulan tersebut adalah pukulan pada bagian dada. Berikut ini jenis-jenis pukulan dada yang mungkin akan sering Anda temukan ketika melakukan gebrakan atau uji tanding pada ayam Anda lengkap dengan akibatnya.

  1. Pukulan pangkal sayap. Pukulan pangkal sayap akan membuat terganggunya kepakan sayap. Terganggunya kepakan sayap secara tidak langsung akan membuat intensitas dan kekuatan ayunan pukulan lawan berkurang. Pukulan pangkal sayap yang terlalu sering diterima akan membuat sayap ayam lawan terkulai saat bertarung, badan menjadi agak membungkuk ke depan, dan sayap akan diangkat-angkat.
  2. Pukulan tulang iga. Pukulan tulang iga pada ayam akan mengakibatkan ayam lawan terduduk dan lemas. Pada kasus tertentu, karena jenis pukulan ini ayam lawan tidak bisa melanjutkan permainan lagi alias KO.